oleh

Pemkot Bangun Ratusan Kios di Pasar Sugihwaras 

Pekalongan, Mitrapost.com – Pemerintah kota Pekalongan Kembali melanjutkan pembangunan ratusan kios pedagang di pasar Sugihwaras.

Terdapat sebanyak 140 kios yang terdiri atas 135 kios kuliner dan 5 kios untuk fashion di Pasar Sugihwaras atau bekas Pasar Senggol sebelah utara saat ini tengah dibangun.

Bpkad Pati

Pada sebelumnya, pembangunan ratusan kios tersebut sempat dilakukan pada tahun 2019, dengan sebanyak 47 kios kuliner dan 76 kios fashion di sisi Barat.

Hal ini diungkapkan, Kepala Bidang Pasar dan Pembinaan Pedagang Kaki Lima, Dindagkop-UKM Kota Pekalongan, Deddy Setyawan saat ditemui di sela-sela kunjungannya di Pasar Sugihwaras, Senin (2/8/2021).

“Pembangunan ini sebenarnya lanjutan pembangunan itu dikerjakan harusnya dikerjakan tahun 2020. Namun karena pandemi dan adanya refocusing, kegiatan senilai Rp5,8 miliar ini baru dapat dilakukan tahun 2021,” terang Deddy.

Baca Juga :   Oksigen Gratis Bagi Masyarakat Karanganyar

Ia juga menuturkan bahwa pembangunan pasar ini akan segera diselesaikan, sehingga dapat Kembali berfungsi pada tahun 2022 mendatang.

“Semoga tahun 2022 nanti Pasar Sugihwaras sudah dapat difungsikan dengan baik, setelah pekerjaan ini selesai akan kami laporkan ke Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan,” pungkas Deddy. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait