oleh

64 PJU di Kota Pekalongan Akan Dipadamkan Malam Hari

Pekalongan, Mitrapost.com – Sebanyak 64 Penerang jalan umum (PJU) yang ada di kota Pekalongan akan dipadamkan pada malam hari.

Hal ini bertujuan untuk mengurangi mobilitas dan kerumunan yang ada di kota tersebut. Dimana pemadaman akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Bpkad Pati

“Saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang sampai 9 Agustus ini ada kelonggaran, lampu PJU masih akan nyala mulai pukul 17.30 sampai dengan 20.00 wib,” terang Kepala Seksi Penerangan Jalan Umum Dinas Perhubungan Kota Pekalongan, Hadi Kuswanto SE saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (3/8/2021).

Ia juga menerangkan bahwa tidak semua PJU di kota Pekalongan dipadamkan. Terdapat beberapa ruas jalan yang dalam perbaikan seperti halnya Jalan Sriwijaya dan Jalan Tondano, sehingga tidak ada pemadaman di area tersebut.

Baca Juga :   Umrah Saat Pandemi Diperbolehkan Asal Penuhi 3 Syarat

“Ini sudah ada kelonggaran, lampu PJU masih menyala sampai pukul delapan malam, jadi setelah pukul delapan lebih baik di rumah saja ya,” kata Hadi.

Hadi juga menyampaikan bahwa pemadaman akan dilakukan dengan sistem timer. Selain itu, Dinas Perhubungan akan melakukan patroli.

Ia berharap, pemadaman dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat, guna melakukan penanganan dan menekan angka kasus Covid-19. (*)

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait