Kodim Pati Gelar Vaksinasi Tahap Dua

Pati, Mitrapost.comKodim 0718/Pati bersama Rumkitban 04.08.06 RS. Marga Husada Pati kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dosis II ( dua ) untuk masyarakat umum dan keluarga besar TNI (KBT).

Kegiatan vaksinasi yang dimulai hari senin (02/08) kemarin di Rumkitban 04.08.06 Pati adalah kegiatan lanjutan vaksinasi Covid 19 Sinovac Dosis ke-II ( Dua ) yang diperuntukkan bagi masyarakat umum di wilayah kabupaten Pati. Hal ini disampaikan oleh koordinator vaksinasi Kodim 0718/Pati Kapten Inf Tri Sucipto, Selasa,(3/8/2021).

Menurut penuturannya, kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai Senin (02/08) kemarin hingga hari Kamis tanggal 12 Agustus 2021 sesuai jadwal yang telah diatur oleh koordinator agar tidak terjadi penumpukan serta kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga :   PPKM Darurat, Pemkab Pati Batalkan Pilkades Antar Waktu

“Kemarin kita sudah mulai melaksanakan vaksinasi dosis yang kedua untuk jenis vaksin Sinovac untuk masyarakat umum, dan akan berlangsung hingga tanggal 12 Agustus,” ujar Kapten Tri Sucipto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati