Pemkab Kudus Salurkan Ribuan Bantuan PPKM

Kudus, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Kudus salurkan ribuan bantuan PPKM kepada puluhan desa/kelurahan yang ada di kecamatan kota.

Adapun penerima bantuan beras ini berada di 25 desa/kelurahan. Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Bupati Kudus HM Hartopo di aula kecamatan setempat, Senin (2/8/2021).

Adapun bantuan tersebut disalurkan kepada penerima bantuan sosial tunai (BST) dan penerima program keluarga harapan (PKH).

“Sebanyak 3.474 karung beras diberikan kepada 2.182 (keluarga) penerima bantuan sosial tunai (BST) dan 1.292 (keluarga) penerima program keluarga harapan (PKH), yang masing-masing mendapatkan beras bantuan PPKM sebanyak 10 kilogram,” terangnya.

Ia juga meminta bahwa bantuan yang disalurkan tepat sasaran. Sehingga bantuan ini dapat membantu warga yang membutuhkan.

Baca Juga :   Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Kudus Telah Dimulai

“Bantuan BST dan PKH ini harus tepat sasaran, harus benar-benar orang yang membutuhkan agar bermanfaat. Jangan sampai yang mendapat bantuan orang yang sudah berkecukupan,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati