Dukung Peserta BLK Kudus, Bupati Berjanji Upayakan Alat untuk Pelatihan

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kudus, Hartopo meninjau Balai Latihan Kerja (BKL) Dinas Tenaga Kerja Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kudus. Ia meminta peserta BLK Kudus untuk berlatih dengan tekun dan memahami materi.

Tak hanya itu, Hartopo menyampaikan akan mengupayakan bantuan alat bagi peserta pelatihan. Sehingga, materi yang disampaikan dapat diaplikasikan di rumah. Kemampuan yang didapat saat pelatihan pun tidak hilang setelah kelas usai.

Diharapkan, para peserta secara aktif dapat membuka usaha maupun bekerja di bidang yang selaras. Oleh karena itu, Hartopo meminta para peserta serius menerima materi dan tak hanya fokus mendapatkan sertifikat.

“Materi yang disampaikan harus benar-benar diperhatikan. Kalau ada yang tidak paham langsung ditanyakan. Supaya nantinya bisa diaplikasikan setelah keluar dari BLK,” paparnya.

Baca Juga :   Calon Tenaga Kerja di Rembang Susah Dapat Sertifikat Kompetensi

Saat berbincang dengan para peserta, pihaknya pun memberikan tips sukses yang dapat diikuti peserta. Bagi peserta yang beragama muslim, Hartopo berpesan untuk tidak meninggalkan Sholat Dhuha. Selain itu, rajin dalam bersedekah diiringi dengan ikhtiar yang maksimal. Upaya maksimal tersebut diyakini Hartopo memberikan keberkahan bagi para peserta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati