Ganjar Hibur Warga Isolasi di Surakarta

Surakarta, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghibur warga yang menjalani isolasi mandiri terpusat di gedung SDN Cemara 2 pada Rabu (4/8/2021).

Suasana tempat isolasi yang awalnya sepi pun berubah seketika menjadi ramai. Mereka juga tampak senang dengan adanya kunjungan dari Ganjar dan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka .

“Wah ada Pak Ganjar. Ada Mas Gibran Juga. Lur ada Pak Ganjar,” teriak beberapa pasien yang awal melihat kedatangan Ganjar dan Gibran.

Dengan adanya kedatangan Ganjar dan Gibran pun, ratusan warga menyambut dengan antusias. Bahkan ada warga yang belum sempat menggunakan kaos.

“Lho mas, sampeyan kok malah nganggo jaket kulit to (Lho mas, Anda kok malah memakai jaket kulit)?” canda Ganjar dan disambut tawa warga lainnya.

Baca Juga :   Acara Tour de Borobudur Dibuka dengan Pemberangkatan Puluhan Dokter

Dalam kunjungan tersebut, beberapa warga juga mengaku bosan dengan menu yang disajikan.

“Bosan Pak, telur terus. Pingin yang lain Pak, ayam, sayur asem dan lainnya. Pingin yang enak-enak Pak. Kalau bisa juga belikan buah Pak,” kata beberapa warga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati