Ketersediaan Oksigen Rumah Sakit di Pati Mulai Stabil

Pati, Mitrapost.com – Selain turunnya tingkat keterisian rumah sakit (BOR) dan angka penularan Covid-19 selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat hingga PPKM Level 3, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Joko Santoso mengklaim ketersediaan oksigen Rumah Sakit di Pati stabil pekan ini.

Stabilnya pasokan oksigen, menurutnya tak lepas dari keberadaan satgas oksigen dan koordinasi antara pimpinan Rumah sakit yang optimal.

“Sudah tercukupi, dengan adanya satgas oksigen sangat membantu. Mudah- mudahan stabil terus. Untuk ketersediaan oksigen detailnya di pihak RS tapi kita pantau datanya melalui grup pimpinan Rumah Sakit,” ujar Joko Santoso saat ditemui dikantornya, Sabtu (7/8/21).

Baca Juga :   Dinkop UMKM Klaim 350 Koperasi di Pati Tidak Aktif

Kepada Mitrapost, Joko menyatakan beberapa data ketersediaan oksigen beberapa RS di Pati per hari ini (7/8). “misal di Mitra Bangsa terpasang tabung 6 ml kubik liquid. Di KSH Tayu juga masih ada stok oksigen liquid 1.855, PGS 1, tabung 35. Di RSI (Margoyoso) stok isi PGS 1 full, tabung 23,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati