BPBD Magelang Gelar Turnamen Voli Tangguh Cup

Magelang, Mitrapost.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang gelar turnamen Voli Tangguh Cup.

Turnamen dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tersebut, berlangsung di halaman Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) setempat.

Kepala BPBD Kabupaten Magelang Edi Wasono mengharapkan, dengan adanya kemeriahan serta semangat kemerdekaan, dapat menjaga imunitas tubuh dari para personil.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi forum silahturahmi agar kedepannya, penanganan kebencanaan jadi lebih bagus dan kompak.

“Orientasi kita untuk lebih senang dan menjaga keakraban antar personil yang terlibat dalam penanganan bencana,”kata Edi di sela kegiatan lomba, Senin (9/8/2021).

Adapun peserta lomba Voli adalah Satgas Tim Reaksi Cepat (TRC) Relawan dan ASN di lingkungan Pemkab Magelang. Lomba ini akan digelar selama dua hari (9-10) Agustus 2021.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Tinjau Vaksinasi dan Launching E-Office di Magelang

Edi menyebut, Voli Tangguh Cup ini, memperebutkan hadiah dari Kalak BPBD berupa uang pembinaan sebesar Rp600 ribu untuk juara I dan Rp450 ribu untuk juara II dan juara tiga Rp350 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati