Peringati Tahun Baru Islam, Pemkab Kudus Gelar Doa Bersama Via Daring

Kudus, Mitrapost.com – Merayakan Tahun Baru Islam di tengah pandemi, Pemerintah Kabupaten Kudus menggelar doa secara virtual. Beberapa rangkaian acara secara virtual, diantaranya melaksanakan khotmil Quran, Dzikir bersama, Tauziah dan doa akhir tahun 1442 H serta doa awal tahun 1443 H di Pendopo Kabupaten Kudus, Senin (9/8).

Kegiatan tersebut disiarkan secara live streaming youtube Kudus News Channel serta melalui zoom meeting. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kudus Hartopo, unsur Forkopimda Kudus, Sekda serta para asisten, Kepala OPD, serta para romo kiai.

Bupati Kudus H.M. Hartopo dalam sambutanya mengatakan jika bulan Muharrom adalah bulan yang penuh dengan kemuliaan, serta terdapat momentum yang luar biasa.

Baca Juga :   Pimpin Apel Hari Jadi ke-472, Bupati Kudus Sampaikan Optimisme Bangkitkan Perekonomian

“Bulan Muharrom dalam tahun baru hijriah ini terdapat momentum yang luar biasa, yaitu hijrahnya Rasulullah SAW dari makkah menuju madinah untuk memperjuangkan agama islam dalam mencari kehidupan yang lebih baik,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa tahun baru hijriah merupakan momentum untuk mentrasformasikan diri kedalam kebaikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati