Tujuh Pejabat Berebut Kursi Sekda Pati

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak tujuh pejabat di lingkungan Kabupaten Pati merebutkan kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati. Ketujuh pejabat ini berlatarbelakang pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) hingga Staf Ahli Pemkab Pati.

Mereka yakni, Tri Hariyama (Kadisnaker), Sugiono (Kasatpol PP), Jumani (Kepala Inspektorat), Wahyu Ayu Setiowati (Kadinkop UMKM), Teguh Widiyatmoko (Staf Ahli), Martinus Budi Prasetyo (Kepala BPBD) dan Hadi Santoso (Kadisperindag).

Mereka sudah melakukan pendaftaran untuk merebutkan kursi Sekda. Pendaftaran sudah dibuka pada tanggal 3 Agustus lalu selama lima hari.

Hal ini diungkapkan oleh Sekda Kabupaten Pati yang saat ini masih menjabat Suharyono. “Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau pendaftar pada sekretaris daerah terdaftar 7 orang,” ujar Suharyono, Selasa (10/8/2021) lalu.

Baca Juga :   Dewan Harapkan Desa Lakukan Verval DTKS Warga Melalui Musyawarah Desa

Suharyono juga menambah sejumlah nama tersebut baru sebagai pendaftaran dalam tahap pertama, yakni administrasi. Yang nantinya akan dikoreksi kembali dan dinyatakan lolos tidaknya pada tanggal 16 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati