30 ASN Berebut Jabatan Kosong di Pemkab Pati

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 30 aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) telah mendaftar untuk menduduki sejumlah kursi jabatan yang kosong di Pati. Mereka sedang mengikuti seleksi administrasi.

Mereka akan mengikuti seleksi jabatan, baik sekda maupun kepala OPD. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, Suharyono. Ia mengatakan total ada 30-an nama di setiap jabatan. Mulai dari jabatan sekretaris daerah terdaftar tujuh orang.

Sedangkan, pada Kepala BKPP terdaftar ada empat orang. Kemudian Dinas Kesehatan yang daftar empat orang. Kemudian Dinas Kepemudaan, dan Kepariwisataan terdaftar tujuh orang. Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang mendaftar ada tiga orang serta Kepala BPKAD yang mendaftar sebanyak lima orang.

Baca Juga :   Desa Sumbersoko Sukolilo Dapat Bantuan Pembangunan Jamban Sehat

“Jadi semuanya ada 30 orang yang daftar JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) Pratama. Baik eselon II A, Sekda maupun eselon II B,” ungkap Suharyono saat ditemui di Kantor kerjanya, Selasa (10/8/2021) kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati