Pemkab Pati Targetkan Pembangunan Alun-alun Timur Rampung Akhir Tahun 2021

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menargetkan pembangunan Alun-alun timur rampung pada akhir tahun 2021 ini. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pati Haryanto saat ditemui awak media di Pendopo Kabupaten Pati, belum lama ini.

Pembangunan alun-alun yang terketak di Jalan Kembang Joyo, Taman Kota Kalidoro, ini tujuan untuk menampung sejumlah eks PKL Alun-alun Pati.

Haryanto menjelaskan Pemkab Pati tetap melanjutkan pembangunan yang ada meski saat ini terdapat adanya refocusing anggaran yang di sebabkan pandemi. “Pembangunan alun-alun timur kan gak ada masalah. Kan sekalipun ada refocusing sudah terlanjur proses lelang berjalan,” tuturnya.

Ia juga melanjutkan dalam pembangunan alun-alun ini juga dimaksudkan sebagai bentuk mengakomodir keindahan kota. Selain itu juga memberi kesempatan para pedagang yang telah lama berjualan di alun-alun sebelumnya.

Baca Juga :   Produksi Tangkap Ikan di Pati Capai 12 Ribu Ton

“Namun sudah terkoordinir di sana. Bukan penjual yang baru baru itu. Itu kan menampung dari dulu, yang pernah jualan di alun-alun depan pendopo ini,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati