Lapas Semarang Ikuti Senam Pernapasan Bio Energy Power Secara Virtual

Semarang, Mitrapost.com – Merespons pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) menggelar kegiatan Kumham Sehat Kumham Produktif. Kegiatan ini terdiri atas latihan olah pernapasan dan telemedicine konsultasi kesehatan.

Senada dengan hal tersebut, Kalapas Semarang beserta seluruh jajarannya mengikuti kegiatan senam pernapasan Bio Energy Power (BEP) secara virtual melalui aplikasi zoom teleconferen, Jumat (13/8).

Kalapas Semarang, Supriyanto menjelaskan bahwa senam pernapasan ini memiliki banyak manfaat, selain untuk meningkatkan power fisik dapat juga untuk mempercepat kesembuhan bagi pasien covid-19.

“Senam pernapasan ini dapat meningkatkan imunitas dan memperbaiki sel tubuh sehingga daya tahan tubuh selalu prima dan dijauhkan dari virus Covid-19,” ujar Kalapas.

Baca Juga :   Sebanyak 481 Guru LPQ Semarang Diwisuda

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan kesehatan sangat penting untuk mendukung kinerja pegawai. Hanya dengan tubuh yang sehat, jajaran Kemenkumham dapat memberikan produktivitas yang maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati