Sosok Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Trotoar Kawasan Bekasi Timur

Bekasi, Mitrapost.com – Sosok jasad pria paruh baya ditemukan tergeletak di trotoar bersih di depan RS Juanda, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Jumat (13/8/2021). Sontak, penemuan mayat menggegerkan warga sekitar dan yang melintas di jalan.

Awalnya, jasad laki-laki tanpa identitas tersebut pertama kali dilihat oleh seorang pasien RS Juanda sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian dilaporkan ke satpam rumah sakit. Korban diperkirakan berusia sekitar 60 tahun.

Security kemudian melaporkan temuan tersebut kepada Polsek Bekasi Timur untuk penanganan lebih lanjut,” ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengutip PMJ News, Sabtu (14/08/2021).

Erna mengatakan, anggota Polsek Bekasi Timur selanjutnya berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19. Tim yang datang sekitar pukul 09.15 WIB ini melakukan evakuasi korban.

Baca Juga :   Wakil Wali Kota Bekasi Resmi Diangkat Menjadi Plt Wali Kota

Petugas kemudian membawa jasad pria malang tersebut ke RSUD Kota Bekasi. Berdasarkan pemeriksaan awal, lanjut Erna, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati