Meriahkan HUT RI ke-76, Omah Dolanan Pati Gelar Sepeda Santai

Menurut penuturannya, dengan bersepeda santai dinilai mampu meningkatkan kegembiraan perasaan anak. Sehingga mereka dapat berpikir positif serta menjaga imunitas tubuh demi terhindar dari kebosanan dan penyakit. Tak lupa ia juga berikan edukasi terkait menjaga pola hidup sehat dengan olahraga bersepeda.

“Kami ajak anak gowes dengan sepeda yang mereka hias. Dari sini anak-anak terlihat senang karena bisa ikut bersepeda dengan kemeriahan hiasan yang ada di sepeda masing-masing. Serta dengan bersepeda kami edukasi supaya anak-anak bisa menjaga daya tahan tubuh,” imbuhnya.

Kegiatan memeriahkan HUT RI ke-76 itu diakhiri dengan doa bersama di sanggar komunitas. Anak-anak diminta mendoakan leluhur dan pahlawan yang telah gugur setelah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga :   HUT PDIP Ke-49, Megawati Sapa Ahok sebagai Sahabat

“Anak-anak dapat mengerti tentang sejarah perjuangan pahlawan yang telah gugur. Sehingga mereka mengerti apa yang semestinya bisa diteladani dari acara tersebut,” ungkapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati