HUT PDIP Ke-49, Megawati Sapa Ahok sebagai Sahabat

Mitrapost.com – Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-49 disiarkan di akun YouTube resmi PDIP, pada Senin (10/1/2022). Megawati Soekarnoputri membuka acara tersebut, sederet tokoh hadir, nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disapa khusus dalam hal ini.

Dalam pembukaan tersebut, Megawati menyapa Presiden, Menteri Kabinet Maju mulai dari Menko Polhukam Muhadjir Effendy, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menhan Prabowo Subianto, Menko Marinves Luhut Binsar Pandjaitan, hingga Kepala BRIN Laksana Tri Handoko.

Kemudian, Megawati juga menyapa tokoh yang didengarnya hadir, salah satunya yaitu Ahok. Megawati secara khusus menyapa orang yang menjabat komisaris utama PT Pertamina tersebut.
“Ada juga saya dengar kakak saya juga ada, katanya, Mas Guntur Soekarnoputra,” kata Megawati.

Baca Juga :   Ada Dugaan Suap Nelayan Asing, TNI AL Membantah

“Terus ada sahabat saya Pak Ahok atau yang berkenan Basuki Tjahaja Purnama. Saya mencoba untuk melihat di layar tapi karena begitu banyak yang hadir sehingga saya tidak bisa melihat satu per satu,” ujar Megawati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati