Pasutri di Rembang Melahirkan Bayi Bertepatan HUT RI ke-76

Rembang, Mitrapost.com – Tanggal 17 Agustus kemarin tak hanya menjadi hari bersejarah untuk bangsa Indonesia, tetapi juga hari bahagia untuk pasangan Syaiful Mu’min PNS Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Rembang dan Oktorita Dian Eka Sakti seorang wiraswasta.

Pasalnya, tepat hari Selasa kemarin, pasangan yang tinggal di Desa Kabongan Kidul Kecamatan Rembang kota itu memiliki seorang buah hati yang diberi nama Kevin Mahardika Alfarizqi.

Syaiful menceritakan rencananya kelahiran anaknya yang kedua itu melalui proses operasi caesar tanggal 21Agustus 2021. Namun 17 Agustus dini hari perut sang istri mules, sehingga harus dibawa ke rumah sakit Bhina Bhakti Husada untuk diambil tindakan.

Baca Juga :   Berkah Kemerdekaan, Belasan Napi Lapas Semarang Bebas Asimilasi dan PB

“Di kasih tanggal operasi ama dokternya 19, 20, 21 Agustus, saya milih tanggal 21 tapi senin malam perut istri mules- mules. Akhirnya jam 5 pagi Selasa saya bawa ke RS Bhina, karena ada dua lilitan dan panggulnya sempit, akhirnya memang harus caesar, terus jam 10 pagi masuk ruang operasi, dan alhamdulillah lahir sehat jam 10.40, ” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati