Pemkot Magelang Ajak ASN Larisi Dagangan PKL dan UMKM

Begitu pula OPD di Kecamatan Magelang Selatan bisa berbelanja di Pasar Rejowinangun dan Pasar Gotong Royong, serta PKL di wilayah kecamatan Magelang Selatan.

Catur menjelaskan bahwa program ini sebagai tindaklanjut dari imbauan gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Program ini juga sesuai dengan himbauan Wali Kota Magelang kepada pelaku usaha agar bisa berinovasi supaya dapat bertahan dalam menghadapi pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Sekretaris Daerah Kota Magelang Joko Budiyono menyampaikan, terkait program ini, pihaknya sudah mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor 510/275/250 tentang Kegiatan Nglarisi Dagangan Pasar, PKL dan UMKM.

Pihaknya meminta seluruh ASN di OPD maupun karyawan BUMD Kota Magelang untuk berpartisipasi, serta mendukung program tersebut sebagai upaya membantu pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Pemerintah Pati Larang ASN Mudik Lebaran

“Melalui gerakan ini kita ingin membantu para pedagang dapat bertahan hidup dan menggerakkan ekonomi daerah di tengah pandemi Covid-19 ini,” pungkas Joko. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati