Pemkot Magelang Ajak ASN Larisi Dagangan PKL dan UMKM

Magelang, Mitrapost.com – Pemerintah kota Magelang mengajak para Aparat Sipil Negara (ASN) untuk melarisi dagangan para pedagang di pasar rakyat dan Pedagang Kaki Lima (PKL), serta produk UMKM.

Gerakan ini bertujuan untuk membantu para pedagang yang mengalami penurunan omzet akibat pandemi dan PPKM.

“Dengan cara kita mengajak para ASN untuk berbelanja di Pasar Rakyat dan PKL, minimal kita dapat membantu meringankan beban mereka supaya bertahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” terang Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Magelang, Catur Budi Fajar Sumarmo, Kamis (19/8/2021).

Program ini akan dimulai pada Jumat, (20/8/2021). Nantinya pihaknya akan membagi para ASN berdasarkan lokasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berada.

Baca Juga :   Pemerintah Pati Larang ASN Mudik Lebaran

Bagi OPD di Kecamatan Magelang Utara bisa berbelanja di Pasar Kebonpolo atau PKL di Wilayah Kecamatan Magelang Utara. Kemudian, OPD di Kecamatan Magelang Tengah, bisa berbelanja di Pasar Cacaban atau PKL di wilayah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati