Kapolri Lepas Bus Vaksinasi Keliling Menyasar Permukiman Tak Terjangkau

Mitrapost.com – Kapolres melepas bus vaksinasi keliling yang akan menyasar di lokasi permukiman tak terjangkau.

Pelepasan 34 bus vaksinasi keliling oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ini sebagai wujud percepatan agar segera terciptanya Herd Immunity terhadap Covid-19.

Bus vaksinasi keliling ini merupakan kolaborasi antara TNI-Polri bersama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

“Bus yang nantinya akan digunakan bantu pelayanan vaksinasi ke masyarakda-masyarakat yang berada di daerah tak terjangkau oleh kegiatan vaksinasi massal terpusat. Ini bentuk layanan terhadap kegiatan vaksinasi dengan secara mobile dan menyentuh masyarakat,” kata Sigit di Gedung JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (21/8/2021).

Dengan adanya bus vaksinasi keliling tersebut, Sigit berharap, target Presiden Joko Widodo untuk segera mewujudkan kekebalan kelompok terhadap virus corona dapat segera tercipta.

Baca Juga :   Pemkot Surakarta Ciptakan Bus Vaksinasi Keliling

“Harapan kami kedepan sinergi antara seluruh stakeholder untuk bantu akselerasi vaksinasi massal bagi masyarakat dan bangsa kita untuk segera wujudkan Herd Immunity betul-betul bisa kami lakukan secara baik. Dengan melibatkan seluruh pihak sehingga capaian tersebut bisa tercapai dengan cepat. Sebagaimana kami harapkan,” ujar eks Kabareskrim Polri tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati