Tutup Program Rehabilitasi Sosial, Kalapas Semarang: Jangan Dekati Narkoba

Semarang, Mitrapost.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang secara resmi menutup kegiatan rehabilitasi sosial, Sabtu (21/08).

Kegiatan ini telah dilaksanakan dalam kurun waktu selama 6 bulan, mulai tanggal 15 Februari 2021 hingga 15 Agustus 2021 yang diikuti sebanyak 177 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Bertempat di Aula Joglo Ageng Lapas Kelas I Semarang, acara ditutup langsung oleh Kalapas Semarang Supriyanto sekaligus Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Kalapas Semarang mengatakan bahwa program rehabilitasi sosial ini dinilai memberikan manfaat khususnya kepada warga binaan.

“Terima kasih kepada kalian yang kurang lebih selama enam bulan mengikuti kegiatan ini dengan baik. Kami berharap melalui program rehabilitasi ini peserta dapat memulai hidup yang baru dengan sehat dan bermanfaat serta produktif,” harap Supriyanto

Baca Juga :   Tempe Benguk Jadi Rebutan di Gelaran Pasar Mitra Tani

“Jangan sekali kali mengenal lagi yang namanya narkoba. Itu hanya akan merusak diri kita sendiri,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati