Video : Gelar Reses di Gembong, Endro Bagikan Seragam ke PAC

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono menggelar reses masa persidangan III tahun 2021 di Desa Gembong Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, Sabtu (21/8/21).

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Gembong, pengurus serta tokoh PAC PDI Perjuangan kecamatan Gembong,  sejumlah relawan Endro Center dan segenap masyarakat Gembong.

Dalam reses tersebut Endro meminta dukungan masyarakat Gembong untuk mendukung percepatan progam vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.

“Vaksin satu-satunya cara menghadapi Corona karena saat ini belum ada obatnya. Semua pemimpin tidak ada yang ingin menjerumuskan rakyatnya. Vaksin benar-benar amab. Negara manapun Amerika, Jerman, Arab semua menggunakan vaksin,” kata Endro dalam reses tersebut.

Baca Juga :   Video : Disbudpar Kudus Lakukan Simulasi di Dua Destinasi Wisata

Pada sesi tanya jawab seorang anggota PAC Gembong, Ismantono menyampaikan uneg-unegnya terkait penyaluran bansos oleh pemerintah daerah. Menurutnya warga Gembong yang mayoritas petani kurang efektif jika diberikan bansos pangan. Ia menyarankan agar kedepan, bansos pandemi difokuskan pada upaya pembangunan Sumber Daya Manusia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati