Video : Siap Arungi Liga 3, Skuad Persipa Pati Jalani Vaksinasi

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona dan mengarungi Liga 3, skuad Persipa Pati mengikuti vaksinasi pada akhir pekan lalu. Selain pemain, manajemen dan jajaran pelatih juga mengikuti vaksinasi dengan vaksin jenis Astrazaneca ini.

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto pun berterimakasih kepada Kodim 0718/Pati yang bersedia menyediakan vaksin untuk Persipa Pati.

“Vaksin kapada seluruh pemain dan official. Terimakasih Pak Dandim sudah memberikan kuota untuk vaksinasi kapada kita. Semua pemain, manajeman, pelatih divaksin hari ini untuk mengarungi Liga 3 nanti,” ujar dian saat ditemui.

Ia pun berharap, sebelum Liga 3 bergulir, seluruh skuad sudah menjalani vaksinasi tahap II agar mereka terlindungi dari virus corona. Ia juga berharap vaksinasi ini berjalan lancar dan tidak menggangu persiapan skuad.

Baca Juga :   Video : Separuh Skuad Persipa Pati Dihuni Bakat Lokal

“Harapannya kita sukseskan vaksiansi dan pemain dapat vaksin semua. Kita berharap sebelum liga kita semua sudah divaksinasi tahap 2,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati