Kucing-Kucingan, Tempat Prostitusi di Pati Masih Terima Pelanggan Meski Ditutup

Pati, Mitrapost.com – Beberapa pengelola tempat hiburan malam masih melayani pelanggan meski sudah ditutup oleh Tim Gabungan Pemberantasan Tempat Prostitusi pada Kamis (19/8/2021) pekan lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Wakapolres Pati Kompol Sumiarta. Sumiarta mengatakan beberapa tempat karaoke dan tempat prostitusi mempunyai jalur tikus untuk ‘menyelundupkan’ pelanggan.

Selain itu, berdasarkan pantauan pihaknya, tempat hiburan malam ini juga masih dialiri arus listrik. Padahal Satpol PP Kabupaten Pati, Polres Pati, Kodim Pati, dan PLN telah memutus aliran listrik pada bulan Juli lalu.

“Karaoke Masih beberapa hari kita lakukan ternyata mereka mempunyai jalur untuk manuver. Tolong yanh sudah disambungkan arus listriknya bisa diputus kembali,” ujar Sumiarta dalam Rapat Koordinasi Penangangan Covid-19 Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (27/8/2021) kemarin.

Baca Juga :   Disdagperin Pati Minimalisir Mobilitas Pedagang dari Luar Pasar

Ia mengungkapkan, para pengelola hiburan malam ini diam-diam melayani pengunjung. Mereka menutup gerbang dan mematikan lampu di depan. Sedangkan di dalam masih beroperasi melayani pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati