Bandelnya Prostitusi di Pati, Rumah Dijadikan ‘Bilik Cinta’

Sugiyono sendiri mengakui untuk pendirian pos pengamanan di area Juwana untuk saat ini tidak ada. Nantinya dalam berjalanan waktu tempat tersebut hanya cukup di lakukan sidak. Hal ini karena di tempat tersebut memiliki perbedaan dengan sejumlah tempat prostitusi yang ada.

Jika dibanding dengan prostitusi yang ada di Pati, tempat itu hanya digunakan semalam. Sedangkan yang lain digunakan sebagai pondokan hingga tempat tinggal.

“Jadi untuk Juwana, tidak ada penjagaan. Berbeda dengan LI, Ngemblok City maupun Kampung Baru maupun Batur Sari. Itu ada satu rumah yang di dalamnya ada buat tempat-tempat itu. Cukup kita sidak, Muspika selalu monitor dan kita selalu di lapangan,” tuturnya.

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Depan Pasar Kayen Tuntas, Aktivitas Ekonomi Warga Tak Lagi Terhambat

Bahkan dalam pengakuan pemilik rumah, lanjut Sugiyono tempat tersebut sudah lama tidak dihuni. Apalagi sebagai tempat prostitusi, pihak pemilik rumah mengatakan sudah lama tidak ada di sana.

“Ibu pemilik rumah menyampaikan bahwa sudah lama rumah tersebut tidak di tempati dan sudah lama tidak ada prostitusi,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati