Kabar Gembira, Pati Akan Gelar Kejuaraan Atletik

Pati, Mitrapost.com – Kabar gembira datang dari sektor olahraga. Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah pada event Kejuaraan provinsi Jawa Tengah cabang olahraga atletik.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati, Mustamaji. Ia mengatakan, paling cepat kejuaraan akan digelar di akhir November atau di awal Desember 2021.

Sekian lama tidak ada event olahraga sejak masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kabar ini tentunya membawa angin segar bagi para pelaku olahraga di Pati. Bila Kejurprov berhasil tak menutup kemungkinan event-event lain bisa digelar.

“Kemarin dari pengurus provinsi Jawa Tengah. Telah mengagendakan kejuaraan provinsi atletik Jawa Tengah,” ungkap Mustamaji saat diwawancara di kantornya, Senin (30/8/2021).

Baca Juga :   DPRD Pati Harapkan Harga Daging Sapi Segera Kembali Normal Pasca Lebaran

Ia mengaku event ini telah mendapatkan izin dari Bupati Pati. Tentunya dengan tetap menyesuaikan  situasi pandemi Covid-19 di Pati.

“Kami mohon izin dengan bupati untuk melaksanakannya. Dan kalau tidak salah bisa terlaksana di akhir November atau awal Desember. Alhamdulillah bupati menyetujui. Dengan catatan protokol kesehatan harus dipatuhi,” kata Mustamaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati