Para Atlet Pati Mulai Latihan Tatap Muka

“Untuk venue bisa digunakan untuk latihan asal dengan menggunakan Prokes yang ketat. Untuk Stadion Joyo dan GOR saat ini belum bisa dipergunakan karena masih tahap perbaikan dan pembangunan untuk venue Atletik,” ungkapnya kepada Mitrapost.com.

Sementara di sisi pelaku cabor, pelonggaran aktivitas olahraga di masa PPKM Level 2 ini juga disambut baik oleh Ratawi, pelatih Cabor Atletik KONI Pati. Menurutnya latihan tatap muka saat ini sifatnya urgent.

Pasalnya, berbagai event olahraga di Jawa Tengah sudah akan digelar. Kabupaten Pati juga kabarnya akan menjadi tuan Rumah Kejurda Provinsi cabor Atletik.

Namun terang Ratawi, ia tak semerta-merta melakukan pelatihan tatap muka. Pembatasan tetap di lakukan untuk menghindari penularan virus corona. Karena bagi atlet kesehatan adalah modal utama.

Baca Juga :   Video : Para Atlet Pati Mulai Latihan Tatap Muka

“Secara resmi belum ada kelihatannya. (Tatap muka) kadang kadang mas belum berani ful. Karena ada pembangunan, untuk atletik rencananya latihan saya alihkan ke SMA 3 Pati,” ujar Ratawi.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati