Menpora Berharap Tiket Pertandingan Red Sparks di Indonesia Terjangkau

Mitrapost.com – Kedatangan Megawati Hangestri Pertiwi dan klubnya Red Sparks ke Indonesia saat ini sangat dinantikan para pecinta voli.

Oleh karena itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo berharap harga tiket pertandingan Red Sparks nantinya bisa terjangkau bagi masyarakat.

“Itu kan sebenarnya LPDUK, bagian dari transformasi LPDUK yang sedang kita ubah menjadi venture capital sport industry. Dan Simbolnya nanti Red Sparks vs Indonesia di Indonesia Arena. Ini juga akan menggandeng media platform entertainment untuk kita jaidkan sportainment dan juga sebagai pembuka sebelum Proliga,” jelasnya.

“Terbuka buat umum. Tadi juga saya udah berikan arahan, antusiasme masyarakat voli tinggi, dan ini akhirnya voli bisa main di Indoensia Arena. Jadi saya minta tiket tetap ada, tapi tidak boleh mahal,” lanjutnya.

Baca Juga :   Jadi Sorortan Usai Gabung Klub Voli Korea, Berikut Deretan Prestasi Megawati

Sebagai informasi, nantinya pertandingan akan berlangsung di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024).

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin juga telah mengonfirmasi kedatangan mereka ke Indonesia April nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati