Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions UEFA 2024, Berikut Jadwal 8 Besar Tim

Mitrapost.com – Drawing perempat final UCL 2024 telah selesai digelar pada Jumat, 15/3/2024 WIB di Markas UEFA Nyon, Swiss. Bola undian diambil oleh eks gelandang Chelsea, John Obi Mikel.

Menurut drawing tersebut, ada 8 tim yang akan mengikuti perempat final Liga Champions UEFA 2024. 8 tim tersebut adalah Arsenal, Atletico Madrid, Bayern Muenchen, Mancheseter City, PSG, Real Madrid, Borussia Dortmund dan Barcelona.

Skema drawing yang dilakukan pada Jumat, (15/3/2024) tersebut menunjukkan urutan tim yang akan berlaga di babak perempat final sesuai dengan urutan ambil yang dilakukan oleh UEFA. Tim yang keluar pertama akan menjadi tuan rumah leg ke-1 dan tim yang keluar kedua akan menjadi tuan rumah pada leg ke-2

Hasil Drawing perempat final UCL 2024

  1. Atletico Madrid vs Borussia Dortmund
  2. Paris Saint-Germain vs Barcelona
  3. Arsenal vs Bayern Muenchen
  4. Real Madrid vs Manchester City

Keempat laga tersebut bukan merupakan pertemuan baru bagi masing-masing tim. Arsenal dan Bayern Muenchen pernah bertemu di musim 2016/2017, dimana Arsenal pernah disingkirkan Die Roten dengan agregat 2-10 di babak 16 besar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati