Panggil 20 Pengusaha Wisata Alam, Pemkab Pati Akan Uji Coba Tiga Tempat

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati akan lakukan uji coba pembukaan tiga destinasi wisata alam Pati. Tiga destinasi wisata tersebut yakni Wisata Alam Agro Jollong Kecamatan Gembong, Wisata Waduk Gunung Rowo Kecamatan Gembong, dan Wisata Gua Pancur di Kecamatan Kayen.

Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Edi Sulistyono mengatakan hari ini pihaknya telah mengundang 20 pelaku usaha wisata alam se-Kabupaten Pati. Hal ini dilakukan untuk menyosialisasikan regulasi dan protokol kesehatan di tempat wisata pada masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

“Masuk level 2 kita menyiapkan bertahap. Yang jelas wisata ini harus mengantongi izin dari Dinporapar. Menaati prokes dari bupati dan pusat,” kata Edi saat ditemui di Kantor Setda Pati hari ini, Senin (6/9/2021).

Baca Juga :   Meski Angka Covid Naik, Latihan Atlet Pra Porprov 2021 Terus Ditingkatkan

Kendati demikian, ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut kapan dilaksanakannya uji coba ini. Namun, ia menjanjikan tak sampai akhir tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati