MTs Tarbiyatul Banin Pati Raih Prestasi Internasional

Pati, Mitrapost.com – MTs Tarbiyatul Banin meraih prestasi tingkat internasional. Sekolah yang berada di Desa Pekalongan, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati akhirnya berhasil memperoleh penghargaan bergengsi di tingkat ASEAN.

Dua siswanya meraih dua medali perunggu dalam ajang ASEAN Student Science Olympiad Batch 2 (ASCIENCO 2) Tahun 2021. Mereka menjadi salah satu yang terbaik dari berbagai siswa-siswa dari luar negeri.

Dua siswa itu yakni atas nama Muhammad Taufiqur Rohman yang berlomba dalam mata pelajaran (mapel) Biologi dan Muhammad Davva Nabhan yang berlomba mata pelajaran matematika. Keduanya itu masuk bangku kelas IX-A.

Kompetisi ini diselenggarakan pada tanggal 28-29 Agustus 2021 dan baru saja  diumumkan pada 6 September 2021 lalu.

Baca Juga :   Percepat Vaksinasi, Puskesmas Pati 1 Buka Gerai di Luwes

Prestasi ini menambah sederet catatan prestasi MTs Tarbiyatul Banin yang beberapa kali mendapatkan penghargaan tingkat Nasional. Pencapaian ini juga sesuai dengan target MTs Tarbiyatul Banin yang berusaha meningkatkan prestasi lagi menuju prestasi madrasah mendunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati