Meski PTM Sudah Berjalan, Namun UTS Tetap Dikerjakan dari Rumah

Pati, Mitrapost.com – Sejak diberlakukannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Kabupaten Pati, siswa – siswi sekolah langsung dihadapkan dengan Ulangan Tengah Semester (UTS) Semester Ganjil 2021/2022.

Berdasarkan kalender akademik, jadwal pelaksanaan UTS Semester Ganjil 2021/2022 di Kabupaten Pati dimulai tepat sejak pertama kali PTM terbatas diterapkan, yakni 6 September 2021 dan berakhir hingga 11 September 2021.

Dalam berlangsungnya UTS di Sekolah Dasar (SD) di Pati, pihak sekolah membuat ketentuan agar siswa-siswi mengerjakan soal UTS di rumah masing-masing. Hal tersebut pun diungkapkan oleh salah seorang guru dari SDN Maitan 01, Tambakromo bernama Riyan Hidayana.

Ia menyebut jika setiap pagi guru memberi soal kepada siswa untuk dikerjakan di rumah. Selanjutnya, mereka diberi waktu mengerjakan hingga siang hari, lalu dikumpulkan.

Baca Juga :   Kisah Raja Telur Asap Dari Kalikalong

“Ketika pagi siswa ambil soal di sekolah untuk dikerjakan di rumah, lalu mereka mengumpulkan soal di siang hari,” ujarnya saat dihubungi Mitrapost.com, Kamis (9/9/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati