Video : Tak Ditemui Dewan, Ormas Mantra Ngambek

Pati, Mitrapost.com – Lantaran tidak ditemui pimpinan maupun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, sejumlah orang yang tergabung dalam ormas Mantra ‘ngambek’.

Mereka merasa anggota dewan tidak memperdulikan kepentingan pihaknya yang mengatasnamakan kepentingan rakyat Kabupaten Pati.

Sebenarnya, mereka disambut oleh Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Pati Bambang Santoso. Dalam kesempatan itu, Ormas Mantra yang dipimpin oleh Cahya Basuki ini menyampaikan uneg-unegnya.

Ada tiga hal yang disampaikan, yakni mendesak Dewan untuk membuat Pansus agar seleksi Sekda diulang. Lalu, Mendesak dewan untuk memanggil Bupati Pati Haryanto dan mengulang calon sekda.

“Dan saya mendesak untuk mengusut orang-orang yang bersalah untuk dihukum kalau bisa dipecat,” kata Cahya.

Baca Juga :   Video : Pemkab Kudus Hibahkan Rp 8,65 Miliar

Menanggapi hal ini, Bambang mengatakan saat ini pimpinan dewan maupun anggota dewan tengah membahas APBD Perubahan dan sudah terjadwalkan.

“Kami mohon maaf karena belum bisa menerima. Besok senin kami berjanji akan menerima oleh Pimpinan. Tuntutan akan kami sampaikan kepada pimpinan dewan dan akan ditindaklanjuti,” tutur Bambang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati