Aplikasi ‘Dolan Mas’ Sajikan Informasi Kepariwisataan di Banyumas

Banyumas, Mitrapost.com – Aplikasi “Dolan Mas” dapat menjadi referensi dan informasi kepariwisataan yang ada di kabupaten Banyumas.

Aplikasi yang berbasis web dan android, yang diinisiasi oleh Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyumas, Edy Prabowo ini berisi informasi pariwisata antara lain destinasi wisata, kuliner, penginapan, pusat oleh-oleh, desa wisata beserta paket wisatanya dan daftar biro perjalanan yang ada di Kabupaten Banyumas.

“Aplikasi yang berbasis android dapat diunduh melalui Google Playstore, sehingga wisatawan yang akan berkunjung ke Banyumas dengan mudah mendapatkan informasi terkait pariwisata, termasuk obyek wisata atau hotel yang terdekat karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur map,” jelas Edy.

Baca Juga :   Satu dari 6 Pelaku Sindikat Curanmor di Banyumas Kena Tembak Sebelum Diringkus

Aplikasi Dolan Banyumas telah diluncurkan oleh Bupati Banyumas Achmad Husein, Rabu (8/9/2021) secara virtual, dengan diikuti diikuti oleh para pelaku wisata di Kabupaten Banyumas, antara lain PHRI, PEBEMAS, HPI, ASPIKMAS, Forum Komunikasi Pokdarwis, pengelola Desa Wisata dan pengelola obyek wisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati