Bupati Demak Buka Sayembara Desain Perluasan Perkotaan Demak

Mitrapost.com – Sayembara desain perluasan perkotaan Demak mulai dibuka oleh Bupati Demak Eisti’anah. Peluncuran tersebut ditandai dengan penempelan sidik jari oleh Bupati Demak Eisti’anah, Wakil Bupati Ali Makhsun, serta Ketua DPR Kabupaten Demak Fahrudin Bisri Slamet.

Dalam sambutannya Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, kegiatan ini merupakan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati. Yang di harapkan Demak dapat menjadi kota smart dan modern namun tidak meninggalkan kearifan-kearifan lokal yang ada di Demak.

“Kita ingin mewujudkan Kabupaten Demak tidak akan di pandang sebelah mata dari Kabupaten lain. Secara pribadi kami menginginkan sayembara ini, untuk itu kami minta Badepalitbang membuat sayembara ini dan di buka untuk umum,” kata Eisti, Jumat (10/9/2021) di Gedung Gradhika Bina Praja.

Baca Juga :   Memasuki New Normal, Dishub Demak Batasi Uji KIR Kendaraan

Sementara, Kepala Bapedalitbang Suhasbukit mengatakan, desain dari sayembara akan di jadikan acuan pengembangan Kabupaten Demak yang tertata lebih baik dan berkesinambungan, terutama dalam pusat pengembangan layanan pemerintahan, permukiman penduduk, aktivitas perekonomian, Industri, aktivitas sosial budaya serta aktivitas sektor pariwisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati