Disdikbud Pati Gelar Pentas Seni Untuk Siswa November Mendatang

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati rencananya akan menggelar pentas seni untuk siswa yang mengikuti Gerakan Seniman Masuk Sekolah (GSMS) di bulan November mendatang.

Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Disdikbud Paryanto mengatakan kalau sudah boleh pentas terbuka pihaknya merencanakan pementasan di beberapa lokasi.

“Kami rencananya kalau sudah boleh pentas terbuka, sudah live bebas, dan penonton sudah bisa lihat secara terbuka kami pentaskan di beberapa lokasi,” ungkapnya kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya.

Jadi seperti tahun 2018, pihaknya pentas di satu titik. “Kami pentas di alun-alun eks Kawedanan. Misalnya Tayu, kita main di alun-alun Tayu. Jadi eks Kawedanan Tayu kita mainkan di sana, mulai dari Kecamatan Tayu, Dukuhseti, Margoyoso, Gunungwungkal, dan Cluwak kita pentaskan di satu titik,” katanya.

Baca Juga :   Kesulitan Memilih Benih Padi Berkualitas, Bupati Akan Kirim Petani Studi Banding ke Sukamandi

Ia menegaskan pentas seni untuk siswa merupakan salah satu sarana Disdikbud Kabupaten Pati untuk memberitahukan kepada masyarakat. Supaya masyarakat atau anak-anak yang lain tertarik dengan kesenian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati