Bupati Ajak Sinok dan Sinang Kendal Bersinergi Majukan Pariwisata

Kendal, Mitrapost.com – Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengajak Sinok dan Sinang terpilih untuk bersinergi majukan pariwisata di kabupaten Kendal.

Ia menyampaikan apresiasinya kepada mereka yang telah lolos dalam seleksi pemilihan Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal Tahun 2021, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kendal

Hal ini disampaikan oleh Bupati, saat memberikan sambutan pada acara grand final Sinok dan Sinang Kabupaten Kendal Tahun 2021, Sabtu malam (11/09/2021)  bertempat di Tirto Arum Baru Kabupaten Kendal.

Bupati menyampaikan bahwa ia sangat memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut, yang dapat digunakan sebagai langkah, partisipasi, kreasi, dan inovasi para remaja, khususnya mereka generasi muda di Kabupaten Kendal.

Baca Juga :   Mudahkan Pengurusan Santunan Kematian, Pemkab Kendal Launching Aplikasi E-Sakti

“Kegiatan ini sangat terkait dengan visi dan misi saya, yaitu bahwa Kendal menjadi tempat industri dan pariwisata yang berkelanjutan. Jadi ini sangat penting dengan harapan Sinok Sinang terpilih tahun 2021 dapat mendukung Pariwisata yang ada di Kabupaten Kendal,” tutur Bupati Kendal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati