Timnas Indonesia Siap-Siap Masuk Grup Neraka di Ajang AFF Cup 2020

Jakarta, Mitrapost.com Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan tergabung di grup ‘neraka’ dalam drawing Piala AFF 2020 yang terpaksa digelar pada 2021. Drawing fase grup Piala AFF 2020 akan ditentukan pada pembagian grup yang akan digelar secara virtual pada 21 September mendatang dari Singapura.

Konfederasi Sepak Bola ASEAN (AFF) belum merilis secara resmi pot drawing Piala AFF 2020, tetapi telah dibeberkan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF). Dalam publikasi di laman resmi VFF, Indonesia berada di pot keempat bersama Kamboja.

Rincian drawing adalah pot satu ditempati Thailand dan Vietnam, pot dua dihuni Filipina dan Myanmar, pot tiga ada Malaysia dan Singapura, pot empat ditempati Indonesia dan Kamboja, dan pot lima milik Laos dan Timor Leste atau Brunei Darussalam.

Baca Juga :   Gasak Tuan Rumah, Manchester City Tundukkan Burnley 2-0

Sejatinya tak ada tim yang belum pernah dikalahkan Indonesia selama tampil di Piala AFF. Namun Thailand dan Malaysia selalu jadi momok. Saat bertemu dua negara ini, Indonesia seperti kehilangan daya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati