oleh

Video : Perampok Sadis Beraksi, Korban Seorang Wanita Dibacok Hingga Bersimbah Darah

Mitrapost.com – Polisi menyelidiki kasus perampokan sadis yang terjadi di Jalan SD Cipulir RT 007 RW 01, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (16/9/2021) malam.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian untuk mengambil keterangan saksi. “Mohon doanya aja udah dari semalam kita kerjain itu. Masih penyelidikan di lapangan,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dihubungi, Jumat (17/9/2021) malam.

Bpkad Pati

Ia memastikan terus mencari perampok sadis yang membacok korban yakni seorang perempuan paruh baya bernama Titing (44). Donni menyebutkan, kondisi korban saat ini sudah membaik.

Korban yang kehilangan handphone mengalami luka bacok di bagian tangan kiri hingga bersimbah darah. Seorang warga sekitar, Sasa (23) mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :   Video : Dua Dermaga Tanjung Bonang Ditutup

Sasa menyebutkan, korban juga sempat didorong hingga jatuh oleh pelaku. “Si jambretnya itu dorong, korban nahan. Tangannya kena pisau,” kata Sasa saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Jumat (17/9/2021) sore.

Dalam rekaman kamera CCTV yang diterima, korban terlihat berjalan kaki dari arah pinggir jalan ke arah dalam Jalan SD Cipulir. Ia terlihat memegang handphone.

Pelaku terlihat berbaju merah dan berjaket hitam. Pelaku berjalan kaki dari arah belakang korban. Pelaku kemudian mendorong korban ke arah tembok.

Korban sempat berupaya kabur ke arah jalan raya. Pelaku lalu mengejar korban. Pelaku kembali mendorong korban hingga tejatuh.

Ia terlihat mengayunkan dua kali bacokan ke arah korban. Pelaku kemudian mengambil handphone korban. Korban sempat ingin berdiri tetapi kembali terjatuh saat pelaku kabur.

Baca Juga :   Video :Dispertan Pati Gelar Bimtek BPP Kostratani Proyek IPDMIP 2021

Pelaku sempat menoleh ke belakang untuk melihat korban. Ia langsung kabur ke arah Jalan Raya Ciledug.

Korban berhasil bangkit dan kabur ke arah Jalan Raya Ciledug. Sementara itu, korban berlari mencari pertolongan. Sasa yang sedang berada di luar rumah sempat mendengar Titing berteriak meminta tolong.

Korban lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban mengalami luka bacok memanjang di tangan kiri. Ia melihat darah berceceran dari luka korban.

Luka yang dialami Titing terlihat menganga. “Memanjang lukanya. Urat-uratnya juga udah putus,” kata Sasa.

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait