Video : Perampok Sadis Beraksi, Korban Seorang Wanita Dibacok Hingga Bersimbah Darah

Mitrapost.com – Polisi menyelidiki kasus perampokan sadis yang terjadi di Jalan SD Cipulir RT 007 RW 01, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (16/9/2021) malam.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian untuk mengambil keterangan saksi. “Mohon doanya aja udah dari semalam kita kerjain itu. Masih penyelidikan di lapangan,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dihubungi, Jumat (17/9/2021) malam.

Ia memastikan terus mencari perampok sadis yang membacok korban yakni seorang perempuan paruh baya bernama Titing (44). Donni menyebutkan, kondisi korban saat ini sudah membaik.

Korban yang kehilangan handphone mengalami luka bacok di bagian tangan kiri hingga bersimbah darah. Seorang warga sekitar, Sasa (23) mengatakan, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :   Video : Dua Dermaga Tanjung Bonang Ditutup

Sasa menyebutkan, korban juga sempat didorong hingga jatuh oleh pelaku. “Si jambretnya itu dorong, korban nahan. Tangannya kena pisau,” kata Sasa saat ditemui di sekitar lokasi kejadian, Jumat (17/9/2021) sore.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati