Bersinar di Liga 1, Kapten PSIS Bakal Dipanggil Timnas

Jakarta, Mitrapost.com – Hari Nur Yulianto dikabarkan dipanggil ke Timnas Indonesia. CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengklaim striker berusia 32 tahun itu diproyeksikan untuk pemusatan latihan (training centre) pada akhir bulan ini.

Namun, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, membantah Hari Nur telah menyegel satu tempat untuk pemusatan latihan pada pengujung September 2021.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 19-30 September 2021. Pelatih Shin Tae-yong memanggil 36 pemain, tanpa Hari Nur, untuk training centre itu.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia bertujuan untuk mematangkan persiapan untuk tampil pada Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 pada Oktober 2021.

Baca Juga :   PSSI Mencari Pelatih Baru untuk Menukangi Timnas

Nova menjelaskan bahwa pihaknya belum menentukan pemain untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia pada akhir bulan ini. Pasalnya, pelatih Timnas Garuda masih akan memantau performa para pemain di BRI Liga 1 2021/2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati