Ayah Taqi Malik Menyerang Balik atas Kasus Penyimpangan Seksual

Mitrapost.com– Ayah Taqi Malik balik menyerang mantan istri, hal ini buntut dari kasus dugaan penyimpangan seksual oleh Ayah Taqi Malik kepada mantan istri, Marlina Octoria.

Ayah Taqi Malik dilaporkan oleh Marlina Octoria atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga, dalam  hal ini adalah penyimpangan seksual yang dilakukan. Tak terima, Ayah Taqi Malik melaporkan balik Marlina ke Polda Metro Jaya.

Mansyardin Malik melaporkan Marlina Octoria atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik pada Rabu (22/9) ke Polda Metro Jaya.

“Kita laporkan Marlina terkait penyebaran fitnah dan pencemaran nama baik,” kata M Fayadh selaku kuasa hukum Mansyardin Malik.

Pihak Mansyardin Malik menyerahkan bukti-bukti yang membuktikan dugaan masalah rumah tangga yang dialami itu tidak benar di Polda Metro Jaya.

Baca Juga :   Penipuan CPNS Dilakukan oleh Staf Kemenag Kabupaten Pasuruan

Ia merasa difitnah atas berita yang beredar mengenai tudingan dirinya melakukan hubungan seks melalui anal.

“Ya tentu lah kita sebagai manusia biasa ya, kita merasa ya difitnah merasa dicemarkan nama baik kita,” kata Mansyardin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati