Pesawat yang Membawa Tim Piala Sudirman RI Tak Mendarat dengan Mulus

Mitrapost.com – Tim Piala Sudirman RI sempat dibikin deg-degan menjelang landing di Finlandia. Pesawat yang ditumpangi Hendra Setiawan dkk tak mendarat dengan mulus.

Tim bulutangkis Indonesia akhirnya tiba di Finlandia setelah menempuh 14 jam perjalanan udara dari Jakarta. Mereka mendarat di Bandara Internasional Helsinki Airport di Vantaa, Finlandia, Rabu (22/9) pukul 11.30 siang waktu setempat, setelah sempat transit di Istanbul, Turki.

Namun, sebelum mereka tiba di Vantaa, kejadian menegangkan sempat terjadi. Pesawat Turkish Airlines TK 1761 yang mereka tumpangi gagal mendarat di bandara dan harus go around di kesempatan pertama. Peristiwa itu cukup membuat kepanikan penumpang di dalam pesawat, tak terkecuali skuad Merah Putih.

Hal itu diungkapkan oleh Mohammad Ahsan. “Sempat kaget dan panik ya karena itu sudah dekat sekali dengan landasan untuk mendarat, tetapi tiba-tiba pesawat menambah kecepatan dan terbang lagi. Alhamdulillah di percobaan berikutnya pesawat bisa mendarat dengan baik dan kita semua diberikan keselamatan,” ucap Ahsan dalam rilis PBSI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati