oleh

Video : Diborong Bupati, Pedagang Rica-rica Rendole Harap Dagangan Tambah Laris

Pati, Mitrapost.com – Pedagang rica-rica Rendole Muktiharjo merasa senang dengan kedatangan rombongan Bupati Pati Haryanto dan beberapa kepala dinas, Rabu (22/9/2021) sore.

Dwi Pramana, pemilik warung yang terletak di samping Lapangan Rendole itu pun berharap dagangannya tambah laris.

Bpkad Pati

“Saya sebagai Pedagang rica-rica ayam sama bebek merasa senang dikunjungi pak Bupati. Semoga dengan kunjungan Bupati menambah omzet bagi warung saya,” ujar Dwi kepada awak media selepas kunjungan Bupati Pati dan rombongan.

Dwi mengaku selama pandemi Covid-19 ini, penjualan menu di warungnya cenderung stabil. Tidak ada perbedaan yang signifikan antara masa pandemi Covid-19 maupun sebelum adanya pandemi Covid-19.

Hal ini diduga lantaran pelanggannya kebanyakan orang yang mampu. Seperti Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai kantoran maupun dokter.

Baca Juga :   Video : Pelepasan Atlet Pati dalam Ajang PON di Papua

“Stabil selama pandemi. Saya telah berjualan selama 7 tahun. Buka pukul 08.30 sampai pukul 16.30 WIB. Barang (bahan makanan) kadang sulit (didapatkan) kadang mudah. Pembeli kalangan kantoran, dokter,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Pati Haryanto dan beberapa kepala dinas menyambangi warungnya setelah bersepeda dari Pendopo Kabupaten Pati hingga Muktiharjo.

Haryanto mengaku warung ini merupakan langganannya. Selama PPKM level 3 dan 4, ia meminta stafnya untuk membelikan rica-rica ayam maupun rica-rica bebek di Warung Dwi.

“Ini langganan saya. Saya sering bungkus. Saya suruh staf saya untuk beli. Tapi saya berpesan jangan bilang-bilang yang membeli Bupati,” ujar Haryanto ditemui terpisah.

Selain warung Dwi, Bupati juga memborong produk UMKM dari bandeng di Desa Sarirejo. Olahan bandeng berupa bakso, bandeng presto, naget dan berbagai olahan bandeng lainnya.

Baca Juga :   Video : Bawaslu Tertibkan 2.175 Alat Peraga Paslon yang Melanggar Aturan

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait