Camat Pati Tak Pernah Izinkan PTM, Kecuali dari Perintah Bupati

Pati, Mitrapost.com – Camat Pati, Didik Rusdiantono menegaskan tak pernah memberi izin penyelenggaraan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas bagi sekolah di Pati Kota selain yang ditentukan oleh Bupati Pati.

Ia mengaku ada beberapa lembaga pendidikan yang mengatasnamakan dirinya atas adanya izin untuk memulai PTM lebih awal dari yang ditentukan ketua Satgas Covid-19

“Saya mendapat informasi bahwa beberapa instansi pendidikan bilangnya izin itu dari pihak kecamatan, sehingga banyak sekolah yang sudah PTM. Padahal tanpa ada instruksi bupati, saya tidak pernah mengizinkan,” kata Didik saat ditemui di kantor Kecamatan Pati hari ini, Kamis (23/9/2021).

Menurutnya di Kecamatan Pati hanya ada 5 sekolah  yang resmi diizinkan untuk menggelar PTM.  Antara lain SDN Pati Kidul, SMP N 1 Pati, SMP N 3 Pati, SMP N 5 Pati, dan SMA N 1 Pati.

Baca Juga :   Pekan Kedua Ramadan, Harga Telur Ayam di Pati Turun

“Hanya itu yang sudah izinkan untuk mengikuti PTM, selain sekolah tersebut silahkan laporkan ke saya biar tak monitoring, seperti yang SMA N 1 kemarin mau mengajukan minta tembusan saya, lalu kita monitoring. Karena selain itu tidak ada,” kata Didik kepada Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati