Video : Diduga Korsleting, Trafo di Desa Panjunan Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Sebuah trafo di Desa Panjunan Kecamatan/ Kabupaten Pati tiba-tiba terbakar pada Kamis, (23/09/2021). Peristiwa tersebut diduga karena arus pendek atau korsleting.

Menurut informasi yang dihimpun Mitrapost.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.05 WIB dan langsung dipadamkan oleh Unit Pemadam Kebakaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pati. Setidaknya, untuk menjinakkan api tersebut, pihak damkar menerjunkan 1 unit mobil damkar.

“Obyek yang terbakar Trafo PLN, lokasi Desa Panjunan RT 19 RW.03, Kecamatan Pati, jam diterima laporan jam 15.05 WIB,” imbuhnya.

“Api dapat dipadamkan pada pukul15.40 WIB. Armada yg digunakan 1 mobil Damkar Satpol PP Pati. Personel yang terlibat pemadaman 3  personel Damkar Pati,  dibantu TNI,  Polri, dan masyarakat,” kutipan dari rilis yang dikirim oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiono.

Baca Juga :   Video : Abdul Hafidz Serahkan Memori Jabatan ke Plh Bupati Rembang

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun diperkirakan PLN menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati