Pemkab Rembang Gelar Upacara Peringatan Hantaru 2021

“Yang pertama saya berterima kasih sekali, apa yang kami lakukan selama 30 tahun, walaupun belum bisa memuaskan semua pihak, tetapi dihargai oleh pemerintah. Semoga dari sisa waktu masa kerja kami semoga itu bisa memberikan semangat bagi kami untuk lebih semangat lagi,” imbuhnya.

Sukur menjelaskan selama 30 tahun mengabdi sebagai abdi negara, dirinya sudah berkeliling di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mulai dari Sulawesi Utara, hingga Jawa Tengah seperti Kabupaten Blora dan Kabupaten Pekalongan. Dengan posisi jabatan berbeda-beda.

Dalam kegiatan itu Bupati Rembang, Abdul Hafidz, selaku pemimpin upacara Hari Tata Ruang Nasional (Hantaru) membacakan sambutan Menteri ATR) / Kepala BPN, Sofyan A. Djalil.

Baca Juga :   Belangsung di Tengah Pandemi, Pilkada Rembang Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Tema ‘Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Nasional’ dimaksudkan melaksanakan Undang-Undang Cipta Kerja (UUCK) untuk menciptakan lapangan kerja yang seluas luasnya bagi rakyat indonesia dengan cara memberikan kemudahan berusaha bagi UMKM serta mendorong investasi UUCK.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati