Ganjar Dukung dan Apresiasi Pemberantasan Mafia Tanah

Semarang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendukung dan memberikan apresiasi terharap program pemberantasan mafia tanah oleh Kementerian Agraria, Tata Ruang, dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), serta komitmen pemerintah pusat.

Ganjar juga menilai bahwa program ini merupakan langhkah yang bagus.

“Ini bagus sekali karena akan serius memberantas mafia tanah, dan sudah bekerja sama dengan kepolisian,” kata Ganjar, saat ditemui seusai menjadi inspektur upacara dalam rangka peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2021 di halaman Kantor Wilayah ATR/BPN Jawa Tengah, Semarang, Jumat (24/9/2021).

Ketika membacakan amanat Menteri ATR/BPN dalam upacara tersebut, Ganjar pun mengaku ikut bergetar atas keseriusan yang ditonjolkan.

Baca Juga :   Cemburu, Ali Nekat Tusuk Mantan Pacar dan Pacarnya Mantan

Pertama, sisi pelayanan yang cepat dan terbuka, termasuk palaksanaan UU Cipta Kerja dalam mendukung kemudahan usaha. Kedua, tentunya terkait keseriusan memberantas mafia tanah.

“Sebagai orang yang membacakan, saya ikut bergetar. Ada keseriusan yang ditonjolkan di sana. Pertama sisi pelayanan, peran ATR/BPN ini tinggi seperti memudahkan izin dan memberikan pelayanan cepat termasuk layanan ruang untuk usaha. Kedua keseriusan memberantas mafia tanah,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati