Jonathan Frizzy Berikan Bukti DiKDRT Istri

Mitrapost.com–  Artis sinetron, Jonathan Frizzy baru-baru ini memberikan bukti terkait tudingannya pada istri, Dhena Devanka. Tudingan tersebut terkai dengan sang istri yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepadanya.

Barang bukti yang dibeberkan pada media berupa foto dirinya dengan luka di bagian mata.

Yohan Cristianto selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy mengatakan dugaan kekerasan yang dialami kliennya itu tak hanya satu kali. Hal itu diungkapkan Yohan saat jumpa pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Lebih dari sekali (dugaan KDRT dari Dhena Devanka)” ujar Yohan.

Sementara itu, Sebastian dan Yohan belum dapat mengungkapkan terkait tempat dan waktu kejadian KDRT.

“Ini justru bukan dasar laporan visumnya. Kalau untuk tanggal, tahun, belum ya. Masih belum bisa rilis, cuma ini kita tunjukkan pada intinya ini sebagai alat bukti lain lah, dan visum itu kan di laporan itu kan,” tutur Sebastian.

Baca Juga :   Jennifer Dunn Foto Tak Berhijab, Ini Penjelasan Suami

“Dalam KDRT ini kan alat bukti yang paling utama itu visum, yang membuktikan telah terjadi KDRT itu visum. Ini kan salah satu bukti pendukung,” lanjut Yohan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati