NU Pati Gelar Vaksinasi untuk 1000 Warga

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mempercepat vaksinasi di Kabupaten Pati, organisasi masyarakat (ormas) juga ikut menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan PC NU Kabupaten Pati. Bekerjasama dengan TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, mereka menggelar vaksinasi di Gedung MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama) Kecamatan Winong, Selasa (28/9/2021).

Dalam monitoringnya, Bupati Pati Haryanto menjelaskan ada sekitar 1000 sasaran warga dalam vaksinasi ini. Sedangkan di hari ini sudah ada 400 warga yang mendapatkan vaksinasi.

“Hari ini bekerjasama dengan TNI-Polri dan juga Pemerintah Daerah untuk mempercepat vaksinasi. Sehingga di Kecamatan Winong ini bekerjasama dengan NU hari ini ada sasarannya sekitar 1000. Alhamdulillah hari ini sudah disuntikkan 400 dan selebihnya hari berikutnya,” ungkap Haryanto.

Baca Juga :   PPKM Level II, Stok Darah di PMI Pati Mulai Bertambah

Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati ini mengatakan, vaksinasi ini bukan hanya diperuntukkan kepada warga NU, tetapi juga masyarakat umum. Meskipun kebanyakan yang mengikuti vaksinasi ini merupakan warga NU.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati