Lionel Messi Cetak Gol Perdananya untuk PSG

Mitrapost.com – Lionel Messi menyumbang satu gol saat Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Manchester City. Pemain jebolan akademi La Masia itu akhirnya membuka rekening gol untuk klub barunya itu.

Duel PSG vs Manchester City meramaikan matchday kedua Grup A UEFA Champions League, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut Les Parisiens menang 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes Arena.

Klub berpusat di Kota Paris itu membuka keunggulan pada menit kedelapan lewat Idrissa Gueye. Kemudian, momen-momen yang dinantikan penggemar PSG terwujud melalui peran Messi yang menambah gol untuk PSG usai menjebol gawang Manchaster City pada menit ke-74.

Ini jadi gol pertama untuk Messi usai berseragam PSG. Seperti diketahui, bintang asal Argentina itu bergabung dengan PSG pada musim panas lalu setelah kontraknya di Barcelona berakhir.

Baca Juga :   Pati Telah Siapkan 5 Atlet Paralayang untuk Berlaga di Porprov 2022

Lionel Messi tidak mencetak gol dalam tiga penampilan pertamanya sejak gabung PSG. Pemain berusia 34 tahun itu juga sempat absen di dua pertandingan terakhir PSG di Ligue 1 karena cidera pada lututnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati